Disney Minnie Mouse

Senin, 22 April 2013

BELAJAR



Lalu aku belajar jemput nalar
Balut rasa agar tak pencar
Jayalah ia selimuti hati jadi datar
Walau tetap kuberjalan lintasi emosi dan cinta
Tak singgah sebentar
Biarlah rasa bimbing aku
Pada jujur aku berlaku
Pada rindu aku terpaku
Dan lahirlah semua kata
Melesat cepat melodi sempurna
Bukan bunyi bukan gambar
Alun simponi metafora liar
Aku berjalan ikuti rambu
Tak ingin rasaku semu
Biarkan diri sebentar beku
Agar kau tak jemu
Namun
Ketika kubuka selimut kisahku
Tak kulihat kau tertegun
Tak kudengar kau terpaku
Hanya kudapati
Hari-hari diam bersuara
Saat aku kau hindari
Apakah aku tak boleh luka
Apakah aku tak berhak tanya
Saat kau pergi
Kau selalu di sini
Doaku terpatri setiap hari
Jika saja nanti
Kita bertemu lagi
Akankah kau sudi
Bicara dari hati ke hati
Seperti yang sudah terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar